PlayStation 4 Official Launch In Indonesia [Info]

Setelah memposting tentang preview-preview game Next-Gen mendatang, ane mau share berita untuk kali ini nih sob, berita ini tentang peluncuran resminya console Next-Generation-nya Sony. Yap, PlayStation 4 yang baru dirilis di negara tercinta kita ini, Indonesia pada 9 Januari 2014 lalu. Penasaran dengan beritanya? Mari cek sama-sama.



























Sebuah kejadian bersejarah, setidaknya untuk gamer di seluruh Indonesia. Setelah sempat dilihat sebagai “pasar kedua” yang sama sekali tidak menarik, salah satu raksasa industri game – Sony akhirnya mulai melihat Indonesia sebagai calon pasar potensial. Bersamaan dengan momen Playstation 4 yang kini tumbuh menjadi fenomena baru di seluruh dunia, Sony akhirnya merilis konsol generasi terbaru tersbeut untuk wilayah Indonesia. Dalam sebuah acara yang diselenggarkan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta – 9 Januari 2014 hari ini, Sony akhirnya meluncurkan Playstation 4 untuk publik gamer Indonesia.





















































Dalam sebuah acara meriah dengan undangan yang terbatas, Sony memperlihatkan keunggulan Playstation 4 sebagai konsol next-gen yang tentu saja menawarkan kualitas visual dan fitur yang tidak ada di generasi sebelumnya. Demonstrasi singkat teknologi ini disampaikan oleh Presiden Direktur Sony Indonesia sendiri – Satoru Arai. Tidak hanya Playstation 4, Sony juga memperkenalkan beberapa produk andalan mereka yang lain, termasuk Playstation Vita versi terbaru dan tentu saja – sang primadona konsol terkecil – Playstation Vita TV. Untuk memberikan cita rasa futuristik yang lebih kentara, Sony juga memperlihatkan teknologi virtual reality mereka yang baru – HMZ-T3 Head Mounted Display yang menarik.
























Bagaimana? Sobat-sobat sekalian tertarik untuk memiliki console Next-Gen ini? Berikut harga resmi yang di tetapkan Sony untuk PlayStation 4 ini:

PlayStation 4 Polos: Rp 6.999.000,-
PlayStation 4 Bundle Set 1 (PS 4 + PS Camera): Rp 7.399.000,-
PlayStation 4 Bundle Set 2 (PS 4 + Battlefield 4): Rp 7.499.000,-
PlayStation 4 Bundle Set 3 (PS 4 + Killzone: Shadow Fall): Rp 7.399.000,-
PlayStation Camera: Rp 959.000,-
DualShock 4 Charging Station: Rp 499.000,-
PlayStation 4 Vertical Stand: Rp 399.000,-

Source: [Click]

0 comments: